Bayern Munich Ramaikan Perburuan Romelu Lukaku

By Admin


nusakini.com - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich, menjadi klub terkini yang meramaikan perburuan striker Everton Romelu Lukaku, demikian diklaim Manchester Evening News.

Bayern setidaknya harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bintang Belgia tersebut, yang di musim kemarin menjadi mesin gol untuk The Toffees.

Dari 37 penampilannya di Liga Primer Inggris bersama klub asal Liverpool tersebut, Lukaku, 24 tahun, sukses mengemas 25 gol dan enam assists. Dan tak heran namanya kini masuk buruan banyak klub besar.

Adapun menurut Manchester Evening News, situasi Lukaku akan ‘segera diputuskan’ dan sang ayah, Roger, sangat terbuka dengan rencana kepindahan putranya ke Allianz Arena.

Diketahui pelatih Bayern Carlo Ancelotti merupakan pengagum Lukaku dan ia ingin memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Lukaku karena di musim depan tekadnya adalah menjuarai Liga Champions.

Sebelum ini Lukaku menolak perpanjangan kontrak dari Everton senilai £140 ribu per pekan, dan pihak klub disebut bersedia melepasnya jika ada klub yang menawar di angka £100 juta. (fft/om)